Senin, 24 November 2014

Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak

Asal - asalan:
1.      Terkadang dia yang kamu yakini bahwa kamu tak akan bisa hidup tanpanya adalah orang yang akhirnya kamu sadari hidupmu lebih baik tanpanya.
2.      Orang yang pandai, berpikir atau melakukan hal bukan menggunakan emosi, logika, atau pun perasaannya, melainkan menggunakan perhitungannya.
3.      Kata pepatah “jika ingin maju lupakanlah masa lalumu” tapi mungkin bagi sebagian orang hal itu cukup sulit untuk dilakukan, termasuk aku.

4.      Aku adalah aku, bukanlah dia. Dan dia bukanlah aku. Karena aku dan dia sangat berbeda. Maka jangan samakan aku dengan dia. Karena aku dan dia tidaklah sama.
5.      Biarkan mereka marah pada kita, yang penting apa yang kita lakukan tidak seperti apa yang mereka bayangkan tentang kita.
6.      Melupakan seseorang bukan berarti kita telah membencinya, melainkan itu demi kebaikan kita dan kebaikan seseorang tersebut.
7.      Kata orang Jawa cinta sejati itu “Panggah tak enteni senajan sampek tumekaning pati.”
8.      Cinta yang mudah datang dan mudah pergi itulah yang dimaksud dengan “Cinta Monyet” walaupun yang bercinta tersebut adalah orang dewasa.
9.      Terkadang hal yang kau anggap sepele itulah yang membuatmu menyesal dan sakit hati.
10.  Bersembunyi di balik perasaan hati itu sungguh menyakitkan.
11.  Percayalah pada sebuah keajaiban, niscaya keajaiban itu akan mendatangimu suatu hari nanti.
12.  Jika Tuhan mengambil sesuatu dari hidup kita, pasti Ia tahu itulah yang terbaik untuk kita dan suatu hari nanti Ia pasti akan menggantinya dengan yang lebih baik dari sebelummnya.
13.  Lakukanlah hal yang terbaik untuk orang yang engkau sayangi.
14.  Jangan biarkan orang yang kita sayangi menangis.
15.  Sak elek-eleke uwong ra ketang sitik mesti ono apike, sak apik-apike uwong ra ketang sitik mesti ono eleke.
16.  Jangan pernah malu dengan apa yang telah orang tua berikan kepada kita, atau kau akan menyesalinya,
17.  Tuhan, jagalah mereka yang aku sayangi dikala aku tak sanggup lagi berdiri dan bernafas untuk menjaga mereka.
18.  Ngeliat senyum kamu aja udah cukup bagiku, apalagi sampai memilikimu.
19.  Tapi ketika sudah dekat, rasanya jarak semakin jauh dan kutetap terus berlari mengejarnya.
20.  Hanya mengagumi saja takkan mampu membantumu mengejar seseorang yang engkau sayangi dari belakang.
21.  Orang yang spesial bukanlah orang yang selalu di dekat kita, tapi dia adalah orang yang berani menanggung resiko demi kebahagiaan kita.
22.  CINTA, hanya satu kata, tapi penuh makna, penuh warna, juga banyak rasa, jika anda terkena virus CINTA tak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata.
23.  Lebih baik jadi kuda hitam daripada yagn diunggul-unggulkan.
24.  Andai kau jadi gula, aku rela jadi toplesnya, yang selalu siap dirambati semut demi melindungimu.
25.  Aku tak akan membenci orang yang membenciku, tapi aku akan membenci orang yang membenci orang yang kusayangi.
26.  Ikutilah kata hatimu yang pertama, bukan kata hati setelahnya, karena kata hati yang pertama niscaya akan membawamu pada sebuah kebaikan.
27.  Seandainya cinta ini tak pernah terjadi, takkan ada air mata dan hati penuh luka.
28.  Tuhan, sebelum engkau memanggilku, izinkanlah aku untuk membahagiakan kedua orang tuaku terlebih dahulu, setelah itu aku siap untuk engkau panggil.
29.  Jika boleh memilih, aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenalmu daripada melupakanmu, karena melupakanmu lebih menyakitkan dari yang kukira.
30.  Hati-hati jika ingin MEMBALAS BUDI karena BELUM TENTU BUDI YANG MELAKUKANNYA.
31.  Aku pengen nulis “I Miss You” di batu bata, terus aku lempar sekeras kerasnya ke muka kamu, biar kamu tau betapa sakitnya merindukan dirimu.
32.  Air mata memang tak kan pernah bisa menyelesaikan masalah, tapi setidaknya dengan air mata itulah beban kita akan sedikit berkurang.
33.  Orang yang menyayangi kita bagaikan matahari, bulan, dan bintang yang silih berganti menyinari hidup kita, tapi tak pernah mengharap imbalan dari kita.
34.  Cinta akan tumbuh bukan karena seberapa baik dia padamu, tetapi cinta akan bisa tumbuh karena seberapa sering dia bertemu denganmu.
35.  Kita tak kan pernah bisa mendepak orang yang pernah singgah di hati kita, baik karena kenangan manis maupun kenangan pahitnya.
36.  Sesuatu yang paling berbahaya di dunia ini adalah hati kita, karena hati kita bisa melukai hati orang lain meski kita tak pernah menyentuhnya.
37.  Hati bisa merintih kesakitan meski tanpa suara, hati pun juga bisa menangis walau tanpa air mata, maka hati-hatilah saat menggunnakan hatimu.
38.  Ketika disentuh cinta, maka seseorang akan berubah menjadi seorang penyair.
39.  Kadang kita harus meningalkan orang yang kita sayangi, walu berat bagi kita, tapi jika itu yang terbaik untuknya maka harus kita lakukan.

Lagu-lagu:
1.      Kepenatan dengan penuh kemarahan, hanya tangis dan penuh harapan, bahagia yang kuharap datang yang tak pernah datang dan tak mungkin datang. {SID - Pulang}
2.      Perpisahan bukanlah duka, meski harus menyisakan luka. {Drive - Bersama Bintang}
Al-Qur’an:

1.      Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya adalah diciptakanNya pasangan hidup dari jenismu supaya kamu tentram di sampingnya, dan dijadikanNya kasih sayang di antara kamu, sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda kebesaranNya bagi kaum yang berfikir. {QS Ar-Ruum 21}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar